Selasa, 17 September 2019

Cerita yang Terabaikan
Dua tahun terakhir penulis tidak berani menulis cerita tentang SDN Campurasri 1 . Ada beberapa pertimbangan , salah satunya banyak kritikan pedas  bagaikan badai topan di tengah gurun. Bahwa SDN Campurasri 1 Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi itu bisa mendapatkan kejuaraan karena curang, tidak fair dan seterusnya.
Ada hal yang pantas untuk dibanggakan adalah hasil jerih payah dan kerja keras Ibu dan Bapak Guru kelas membuahkan hasil kejuaraan dalam bidang akademik maupun non akademik.
Untuk urusan bidang akadmik, hampir tiap tahun bisa  dipastikan dalam setiap seleksi bidang OSN  mata pelajaran Matematika maupun IPA pasti masuk 5   besar jika ikut seleksi di tingkat kecamatan. Bukan hanya dalam hal bidang matematika dan IPA tetapi dalam hal seleksi Siswa berprestasipun juga ikut bicara. Dan layak untuk selalu diprthitungkan oleh lembaga lain setingkat sekolah dasar.
Satu hal yang menarik dalam kurun waktu 2 tahun terakhir, bahwa siswa SDN Campurasri 1 Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi bisa berprestasi di bidang non akademik. Yakni bidang seni lukis. Berikut adalah bukti yang dimaksud.
  Ananda Anissa yang berhasil meraih juara 2 Seni Lukis tingkat kabupaten .


Juara 3  Menyanyi Pekan Seni POelajar tingkat Kecamatan 

Juara 1 seleksi siswa Berprestasi tingkat Kecamatan tahun 2018

peringkat 2 OSN Bidang Matematika tahun 2019 


Ikut seleksi di Surabaya bulan Maret 2019

Bersama guru kelas di Dinas Pendidikan Jatim 

Ahmad Maulana Juara 1 
Cabang Seni Lukis mewakili  kabupaten di Malang tanggl 25 April 2019

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Kirim komentar anda setelah menjadi anggota blog kami

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda